Liburanku yang seru


Liburanku yang seru

Liburan memang sudah berlalu karena aku sudah masuk sekolah sekarang tapi, liburan di tahun baru ini tak akan pernah kulupakan karena membawa kenangan.

Awal libur sekolah, aku hanya berada di rumah. Aku tidak pergi kemana - mana saat hari pertama libur sekolah. Kegiatanku di rumah, aku membantu mamaku membereskan rumah, bermain dengan adik, menonton televisi, bermain handphone sambil bercakap – cakap dengan teman – teman di sosial media.

Memang bagiku terasa bosan untuk hanya berada di rumah tapi tidak ada salahnya jika awal libur sekolah tidak kemana – mana. Setelah beberapa hari, aku dan keluarga pergi ke mall untuk berbelanja dan menonton film baru yang berada di xxi. Kami menonton spiderman into the spider verse. Film ini adalah film terbaru dari marvel.

Kami juga pergi dan berjalan – jalan ke BSD City. Disitu kami berkeliling BSD City untuk melihat lingkungan disana dan aku penasaran seperti apa Ice BSD dengan begitu kami pergi kesana. Kebetulan karena kami punya kerabat disana, kami pergi kerumah kerabat kami.

Setelah itu kami pergi Jakarta lagi untuk jalan ke mall di Jakarta. Setelah beberapa hari, aku tetap menetap di rumah dan tidak kemana – mana karena papaku bekerja. Jadi keseharianku saat itu, aku hanya pergi ke mall terdekat dari rumah bersama mama, pergi ke tempat les, berbelanja ke superindo, dan pergi kerumah kerabat.

Hari itu sudah berlalu, aku dan keluargaku pergi ke mall dan berjanjian dengan kakak sepupu yang sedang magang di Jakarta. Jadi kami semua pergi berbelanja baju, makan bersama, dan jalan jalan mengelilingi mall tersebut.

Kakak sepupuku mengajakku untuk membeli masker muka pada saat kami masih di mall. Mencoba memakai masker adalah hal sudah yang pernah aku alami sejak kelas enam sd, tapi karena aku sering memakai yang tipe clay mask, kali ini kakak sepupuku mengajakku membeli yang tipe squezze mask. Itu untuk pertama kalinya aku memakai yang seperti itu. Ada banyak rasa di masker tersebut, kalau aku memilih rasa bunga rose dan tea tree atau dinamakan rasa pohon teh. Kami memakainya pada saat malam hari dan pada saat itu juga, kami sekeluarga pulang dari mall sekitar jam sebelas malam dan tiba di rumah sekitar jam dua belas malam, karena pulang kerumah terlalu larut malam, kami tetap memaksakan untuk memakai masker tersebut sebelum tidur.

Di hari berikut, aku pergi ke mall bersama keluarga dan berbelanja kembali. Pada saat hari itu juga, kakak sepupuku tidak menginap lagi di rumahku jadi pada saat pulang kami mengantar pulang kakak sepupu.
Dua hari berlanjut dan tahun baru tiba. Tidak terasa tahun baru begitu cepat berlalu dan kenangan di 2018 tetap akan ku kenang. Saat tahun baru aku hanya berada di rumah. Di hari jumat di hari keempat di tahun 2019, baru aku berlibur keluar kota dan kami sekeluarga mengajak tante dan om pergi berlibur ke Bogor. Sebenarnya di tahun lalu aku juga sudah pergi ke Bogor dan cerita tersebut sudah ku ceritakan tapi tidak apa jika aku ceritakan lagi apa saja kejadian saat aku berlibur di bogor di awal tahun baru.

Kami berlibur di Bogor hanya untuk sehari dan sehari bagiku belum  cukup tapi dihari ketujuh awal tahun baru aku harus sekolah. Kami sampai di Bogor sekitar jam sebelas pagi dan kami langsung check-in ke hotel untuk beristirahat. Di sore hari, kami berenang. Saat malam hari kami pergi ke restoran untuk makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat. Di malam hari semua keluarga sudah tidur kecuali aku sendiri. Aku belum tidur karena aku kepuasan untuk menonton drama Korea di malam hari. Rata – rata aku menonton drama Korea dari jam sembilan malam sampai jam setengah dua belas malam baru aku tidur. Aku menontonnya di tv channel Korea. Sangat seru bisa menonton drama korea di tv sendirian dan puas melihat pemainnya beracting. Adakah disini yang suka drama korea? Atau kalian suka korea karena boy group dan girl groupnya? Itu adalah aku. Aku suka semua.

Oh iya maaf kembali lagi ke cerita liburanku. Keesokan hari aku berenang kembali dan pulang kerumah. Itu sangat menyenangkan bagiku karena aku dapat kesempatan dari papaku untuk berlibur keluar kota.

Sekilas cerita liburanku yang sangat seru ini, aku yakin aku tidak akan melupakan kenangan saat berlibur. Sebenarnya aku masih ingin liburan karena bagiku masih belum cukup aku liburannya jadimaku ingin tambah hari untuk berlibur tapi tidak apa kalau tidak ada tambahan hari untuk berlibur. Aku harap ceritaku kali ini bisa membuat kalian bahagia dan bisa merasakan liburan lagi !




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Anak Labschool

Liburanku

Pendapat Siswa tentang hilangnya pelajaran TIK