Pendapat Siswa tentang hilangnya pelajaran TIK


Harus disadari, bahwa penguasaan TIK para tenaga keja di Indonesia masih kalah jauh dibandingkan dengan negara lain, contohnya Korea, Jepang, India, dan negara Asia yang lainnya untuk itu TIK harus ditanam sejak dini sehingga akan lebih mudah nantinya untuk dikembangkan. Negara canggih seperti Jepang, Korea, dan negara lain, mereka mempunyai teknologi yang sangat canggih contohnya Korea Selatan banyak memenangkan perlombaan salah satunya peringkat satu pada pemencahan masalah.

TIK merupakan hal yang penting bagi kehidupan. TIK banyak memberi manfaat. Salah satunya TIK dapat membantu kita dalam bisnis/sebuah pekerjaan, jenjang pendidikan dan lain-lain. Kalau dalam jenjang pendidikan sekolah dasar, TIK membuat siswa menjadi terampil, dan membuat pengetahuan siswa lebih luas. Semua orang membutuhkan TIK untuk memperoleh apa yang mau dilakukan. Tetapi, apa semua orang tau bagaimana TIK bisa dimanfaatkan jika kita tidak tau caranya? Maka itulah pelajaran TIK sangatlah dibutuhkan.
Hasil gambar untuk foto tik
 


Pemerintah berkata bahwa pelajaran TIK harus dihapus, itu sangat disayangkan sebab TIK itu bagian dari mana kita untuk mempelajari sesuatu hal yang ingin kita raih yang paling utama untuk  TIK kita bisa mempelajari komunikasi. Ada salah satu forum diskusi memberi alasan dan sebab TIK dihapus adalah "Pelajaran TIK hanya untuk membantu mempelajari pelajaran yang lain" padahal tidak. 

Hasil gambar untuk foto tik
Dampak Penghapusan pelajaran TIK
1. Siswa Indonesia akan tertinggal pelajaran TIK dan kalah dengan negara lain
2. Daya keterampilan akan berkurang
3. Pengetahuan akan berkurang
Itu saja salah satu dampak pelajaran TIK dihapus, tapi satuhal yang harus kita ketahui TIK sangat membantu kita untuk berkreatifitas dalam bidang hal .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liburan Anak Labschool

Liburanku